Lupa minum obat

February 2, 2008

Saat tengah malam se orang istri membangunkan suaminya yang sedang tidur.


Istri :mas, ayo bangun…bangun…..

Suami :ada apa sih,ganggu orang tidur.


Istri :kamu lupa minum obatnya ya..

Suami :obat apa sih…?

Istri :obat tidur.

Suami :……….???????????……….

Advertisements

Resiko punya suami programer..hehe

February 2, 2008

Sebelum memutuskan untuk menikah dengan IT Guys pikir dulu masak-masak.. Kasih kecap dan penyedap rasa terus aduk ampe merata. Nih..perhatikan baik-baik
percakapan antara seorang istri dengan suaminya, seorang Software
Engineer:<

Suami: (Pulang telat dari kantor) “Selamat malam sayang,
sekarang saya logged in.”

Istri: Apakah kamu bawa oleh-oleh yang aku minta?
Suami: Bad command or filename.
Istri: Tapi aku bilangnya dari tadi pagi!
Suami: Errorneous syntax. Abort?
Istri: Trus, bagaimana tentang beli televisi baru?
Suami: Variable not found…
Istri: OK deh, kalo gitu aku minta kartu kreditmu. Aku mau belanja
sendiri aja.

Suami: Sharing Violation. Access denied…
Istri: Apakah kamu lebih mencintai komputer daripada aku? Atau kamu
hanya main-main saja?

Suami: Too many parameters…
Istri: Itu kesalahan terbesar kalo saya menikahi orang “idiot”
sepertimu.

Suami: Data type mismatch.
Istri: Kamu tidak berguna.
Suami: It,s by Default.
Istri: Bagaimana dengan gajimu?
Suami: File in use… Try later.
Istri: Kalo gitu apa posisiku di keluarga ini?
Suami: Unknown Virus.

Pria perkasa

February 2, 2008

Ada sepasang kekasih sedang berduaan,dan si cewek bangga mendapatkan
cowok seperti doinya tersebut,badan macho dan muka cool abis.dan yang
dibayangkan sicewek adalah tentu dia sangat perkasa di saat jadi
suaminya kelak.
inilah ceritanya :

ce: bang benar hanya aku kekasihmu…??????.
co: benar dik…
ce: oh bahagianya aku…..
co: akupun demikian sayang……
ce: abang tentu sangat perkasa di tempat tidur ya……
co: Memang dik sudah banyak buktinya, tanya saja si ratih, lina, dita, tante sofi, tante lola, tante siska……

ce: (lalu jatuh pingsan…….. )
co:………………….??? ?????????????

Sms Gokil ( part-3 )

January 27, 2008

Yank! klo km bc sms ni km hutang kncan ma aq,kl d blz km hutang plukan ma aq,kl d simpn km hutng ciuman ma q,dan jk d hpus km psti mimpiin aq!!q tagih hutangmu…

Ciuman”sayang” di.. kening!,Ciuman “kasih” di.. Bi2 r..,Ciuman “nafsu” di.. Da2.., Ciuman pling “panas” di…. di…. di…. di…”STRIKA” He,he puanaszz…!!!!!

Berita duka..!!! Hutan rimba kebakaran!! 5 rusa mati mengenaskan, 3 gajah luka-luka, dan 1 MONYET sedang baca SMS. He..he..


ANGKAT TANGAN! INI PERAMPOKAN! Yg GANTENG ksblah kanan, Yg CANTIK ksblah kiri, Yg JELEK di tengah! KAMU! Ya.. KAMU! jgn pura2 bca SMS.. Ayo org JELEK ktengah!


“TUTUP BOTOL BERHADIAH”. Carax mdh : kmpulkn tutup botol sbnyk2x lalu gepengkan trz pakulah pd sbtang kayu lantaz mainkan dPerempatan LAMPU MERAH smbil brGOYANG.


Ketika.. kesedihan menyelimuti hatimu.. saat air mata membasahi pipimu.. aku akan sllu di sampingmu.. karna.. aku.. jual tissue (beli 5 gratis 1).


Sebuah pesawat terbang melaju dgn ktinggian 10 rb diatas pmukaan laut.. krn cuaca yg tdk baek pesawat pun oleng n mnabrak gunung.. DUOR DEMM..!! Hancur bkeping2.. Untunglah smua penumpangx selamat.. sampai di akherat.


Waktu denger HPx bunyi si JELEK langsung baca SMS.. sejenak kmd dia sadar…. SIALAN!!! si GANTENG LAGI NGERJAIN GW!!


Pasien RSJ menyelamatkan tmnnya yg tenggelam. Km berjasa, kt dokter. Tp syg tmnmu mati gantung diri. Lalu si pasien berkata.. Saya yg gantung dok, biar cepet kering.


sOrg kpten KAPAL dg tropongx mlht bhw dDpnx ad 2 gunung karangdansgra myruh si nahkoda u/memutar arah KAPAL..stlh dtlusuri kmbli eh tryta bkn 2 gunung karang mlaenkn cman BIKINI (BH) wnt yg trAPUNG-APUNG..?


Kemarin dBeritakan tlh lepas 10 ekor Anjing Gila dr Pusat Rehabilytasi Hewan..2 hr kmdian yg tlh dTemukan 9 ekor..ehh tryta yg 1 ekor lg baca sms ini..?


Hullu upu kubur.. uduh mundu bulum? cuput mundu dulu buyur guk bou..! Mf.. klo bc sms tu jgn monyong gt donk.. khan malu ma monyet sblh.. he.. mirip bgt sich.


Hari ini aku sial banget tadi pagi aj HPku di pinjam org gila…siangnya HPku di tawar org gila…eh skrg SMSku lagi di baca org gila…


Kuhampiri tidurmu, kutatap wajahmu, kukecup kedua pipimu, kucium keningmu dan kubisikkan ditelingamu : “SEMOGA KAMU DITERIMA DI SISI-NYA.


Tiap mlm kau grayangi tbuhku sesuka hatimu dan kau brikan kecupan yg menyakitkan. Lalu kau tinggalkn aku begitu saja tnpa kata. DASAR KAMU NYAMUK SIALAN!


Di sebuah hutan raja sedang mengabsen para menterinya. Patih macan? macan jwb, ada. Menteri jerapah, ada. Menteri kancil, ada. Monyet? Raja memanggil monyet dimn? Kancil menjwb MONYET LG BACA SMS RAJA.


Dlm kolam ada berudu. Bukan perasaan haru/cemburu. Bukan maksud hati mo bilang I miss u, bukan pula mo bilang I luv u. Tp cuma mo pesan, klo mo bo2 pipis dulu.


Menurut penelitian ciri2 orang yg LESBI/HOMO SEX untuk mendapatkan KENIKMATAN LEBIH dgn cara membaca SMS menggunakan JEMPOL. MAAF Anda terlambat untuk ganti jari.


Anak monyet bertanya: “EMAK, KNPA SICH MUKA QTA KOK JELEK BGT…?” mak monyet menjawab : “BERSYUKURLAH NAK, MUKA QTA TAK SEJELEK YG BACA TULISAN INI”


Penghianat! Tega2 nya kamu berbuat seperti itu kepadaku, padahal kita sudah lama bersama2. Kenapa kamu membocorkan rahasia kita bahwa aku Tarzan dan kamu monyetnya.


Mungkin kamu sudah tau kalo aku selalu memperhatikanmu. Hatiku tidak tenang bila tidak tahu kabarmu dlm sehari saja. Jaga diri baik2 di atas pohon ya, monyetku.

Sms gokil ( part-2 )

January 27, 2008

Ingat ini hanya sekedar candaan di SMS, jika anda tersinggung, ber-arti anda merasa

Dalam rangka ultah mbah marijan ke-90 .Merapi bagi hadiah jutaan awan panas wedhus gembel. untuk mendapatkanNya kirim sms ini ke-10 No HP lainya. pulsa akan berkurang secara otomatis.


Saksikanlah ber-ramai2..! disini ada anjing yg bisa bergoyang, gajah pandai bermain bola dan seekor monyet pintar membaca sms..!


“Buah NANGKA buah DUREN, ga nyangka gw Keren..”.. Buah KETIMUN buah MANGGIS, ya ampun gw Manis..” Ada GULA ada SEMUT, gila gw emang IMUT..” Nenek2 makan tempe PENYET.. Wow yg bca SMS ini kayak MONYET.. he..3x


Ikuti kuis pahala N dosa: Menangkan 3 unit Mobil JENAZAH, lburan k alam BARZAH, serta GRAND PRIZE bermalam d NERAKA, utk pngambilan hadiah sgera krm NYAWA anda scptnya.


Aq mrasa SIMPATI pdmu… Cz km ibarat MENTARI yg sinar na mmbwt hti Q sbning XL…n aq bsa BEBAS mncintaimu.. spu-AS hti Q..n km pntas diacUNGi JEMPOL… Cz dr segi fsik km adlh Co yg amat FLEXI-bel…oleh sbab tu km mnjd FRENs Q mpe saat ne..


Yg bs meramal nasib wong kam fu, yg pntar silat wong fey hung, yg rjn krm sms wong san thay, yg sk godain org wong ie seng, yg sdg bc sms wong mhonkey he he heee…..


Nomor Anda telah terisi dengan pulsa sebesar( 100.000 ) dengan nomor transaksi 070897856712 ..dikarenakaN Anda kaGET Dan teRSenyUM,,TrpKSA PuLSa Kmi TAriK.


Sari berita penting!!! mentri2 luar negri asean sedang mengadakan konferensi di jakarta,sementara orang terjelek sedunia lagi sibuk baca sms!


Gw pnya tbkan nih buat elo, orang apa yg plng jelek sedunia? Jawabannya : Org2 bilang sih yng baca sms gw.


Apa bahasa arabnya nanjak terus.jawab:lama ta mudun he he he ada lagi daun apa yang tengahnya bolong jawabnya daunat he he.


Waktu doi ultah gue beliin topi.Tapi CELAKA! yg kbungkuz celana dalam, padahal dikartunya gue tulis,YG KALO MAKE RAMBUTNYA KLUARIN DIKIT YA?


Bila kamu berada dalam kegelapan berdoalah,maka cahaya terang akan datang menghampiri kamu. Tp apa bila kamu masih berada dalam kegelapan maka bayarlah TAGIHAN LISTRIK!

Buruan ketk : REG spasi DOSA, kirm ke 9999 . Menangkan : 3 mobil JENAZAH, 10 tiket wisata ke neraka. smakin banyak DOSA smakin BESAR pula ksempatan Anda u/ DISIKSA.

Sms gokil ( part-1 )

January 27, 2008

Ini adalah kumpulan SMS gokil yang akan buat pembacaya, katawa dalam paru-paru hehehe


Manusia jatuh cinta.. Itu indah.. Kuda makan rumput.. Itu gak aneh.. Monyet bisa baca SMS ini.. HEBAAT!! Masih dibaca juga.. LUAR BIASAAAA…!!!


Anda mmpnyai masalah kesulitan untuk tidur Hub: 081444444444 menyediakan peti mati segala ukuran, bentuk &
jenis, kain kafan + bonus karangan bunga (ANDA TEWAS KAMI PUAS)


Selamat anda beruntung mendapatkan hadiah menarik dari kami yaitu menarik becak dan menarik gerobak*


Kamu telungkup aku tak suka,kamu miring,aku bingung,kamu terlentang,aku masukin kamu kujepit,kita beradu,oooh…sandal jepitku.*


Kalo susah masuk karena lemas,jilat dulu ujungnya,kalo udah tegang,arahkan ke lobangnya sambil ditekan sedikit,kalo udah masuk,tarik lagi, selamat menjahit ya..*


Jika u bunga q kupunya, jika u siang q malamnya,jika u samudra q ikannya,jika u monyet q rela..sumpah deh q rela..*


Mau sms gratis? unlimited, ga kluar 1 sen pun dan modal cm tampang memelas doank, pake fren dan tinggal bilang fren..fren.. bagi sms donk hehehheh..


Makin tua tu U harus makin sabar..!? dibilangn jelek santai ja, dibilngan bego enjoy ja, dikatain dungu cool ja, tapi kalo ada yang bilang U “CAKEP” tonjok ja.. “FITNAH” tu..!!?

Tebak-Tebakan

January 27, 2008

Hewan apa yang paling tidak sopan? (kutu, soalnya suka nginjak nginjak kepala) ——————–



Lutung apa yg suka nungguin di terminal? (lutungguin aja gue di terminal) ——————–



Panda apa yg paling manis,paling imut,paling ngegemesin dan gak ngebosenin? (pandangin gue aja sampai loe puas) ——————–



Diatas senang, ditengah tegang, dibawah kesakitan, hayo apa? (orang mancing ikan) ——————–



Nembak lantai kena hidung, hayo apa? (kentut) ——————–



Hewan apa yg namanya cuma 2 huruf? (u dan g)
——————–



Hewan apa yg namanya cuma 1 huruf? (i-kan, g-ajah) ——————–



Burung apa yg sukanya nempel di dinding? (burung garuda pancasila) ——————-



Mengapa anak babi jalannya nunduk? (soalnya malu, masih kecil sudah jadi babi) ——————–



Ayam apa yang paling besar? (ayam semesta)
——————–



Siapa artis yg paling tinggi di Indonesia? (lulu tebing dan jeremy monas) ——————–


Bakso apa yg baunya wangi? (baksona roll on deodorant) ——————–



Bebek apa yg terkenal dan bisa nyanyi? (bebekstreet boys) ——————–



Apa singkatan dari cemilan? (cebelum cepuluh cecudah delapan) ——————–



Emping apa yg dipakai untuk ujian UMPTN? (empingsil 2b) ——————–



Daun apa yangg lucu dan bisa buat kita ketawa? (dauno,kasino,indro) ——————–



Kenapa babi bau banget? (karena keteknya ada 4) ——————–



Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem? (karena udah hapal teksnya) ——————

Halo dunia!

January 26, 2008

Selamat datang di ruang Relax.. Makasih atas kunjungannya, atas nama HENSAN mengucapkan terima-kasih banyak, sites terbentuk hanya untuk mengendorkan urat sarap. Apabila ada kata-kata yang ga berkenan mohon jangan di ambil hati. Semua hanya candaan. Baiklah dengan mengucap “Bismillahirohmanirohim” aku buka weblog “HUMORs”.