Sms gokil ( part-1 )

Ini adalah kumpulan SMS gokil yang akan buat pembacaya, katawa dalam paru-paru hehehe


Manusia jatuh cinta.. Itu indah.. Kuda makan rumput.. Itu gak aneh.. Monyet bisa baca SMS ini.. HEBAAT!! Masih dibaca juga.. LUAR BIASAAAA…!!!


Anda mmpnyai masalah kesulitan untuk tidur Hub: 081444444444 menyediakan peti mati segala ukuran, bentuk &
jenis, kain kafan + bonus karangan bunga (ANDA TEWAS KAMI PUAS)


Selamat anda beruntung mendapatkan hadiah menarik dari kami yaitu menarik becak dan menarik gerobak*


Kamu telungkup aku tak suka,kamu miring,aku bingung,kamu terlentang,aku masukin kamu kujepit,kita beradu,oooh…sandal jepitku.*


Kalo susah masuk karena lemas,jilat dulu ujungnya,kalo udah tegang,arahkan ke lobangnya sambil ditekan sedikit,kalo udah masuk,tarik lagi, selamat menjahit ya..*


Jika u bunga q kupunya, jika u siang q malamnya,jika u samudra q ikannya,jika u monyet q rela..sumpah deh q rela..*


Mau sms gratis? unlimited, ga kluar 1 sen pun dan modal cm tampang memelas doank, pake fren dan tinggal bilang fren..fren.. bagi sms donk hehehheh..


Makin tua tu U harus makin sabar..!? dibilangn jelek santai ja, dibilngan bego enjoy ja, dikatain dungu cool ja, tapi kalo ada yang bilang U “CAKEP” tonjok ja.. “FITNAH” tu..!!?

Advertisements

2 Responses to “Sms gokil ( part-1 )”

  1. nana Says:

    wach smsna lutu banet

  2. LenoCh Says:

    wAwwwwwww, gokiL2 abiZ coY….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: